pasang iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 26 Oktober 2015

Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui Program Affiliasi

Bisnis Affiliasi adalah sebuah bisnis dimana untuk mengikutinya anda cukup melakukan pendaftaran secara gratis. 
Untuk mendapatkan penghasilan atau uang dari bisnis ini anda cukup menyebarkan informasi tentang produk yang di jual oleh pemilik produk dan ketika terjadi transaksi, maka anda akan mendapatkan komisinya.
Biasanya anda akan mendapatkan beberapa peralatan untuk mendukung anda meraih komisi. Peralatan ini biasanya berupa web replika, banner promosi dan lain-lain.

Kita ambil contoh Program Affiliasi dari MEA BUSINESS SCHOOL.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan anda mendaftar secara gratis di situsnya. Silahkan klik disini
  • Dan keanggotaan anda akan langsung aktif dengan status FREE MEMBER.
  • Anda akan langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp. 50.000,- yang akan langsung masuk ke akun anda dan bonus ini baru bisa di tarik kalau komisi affiliasi anda sudah terkumpul minimal Rp. 100.000,-
  • Setelah pendaftaran anda berhasil anda bisa langsung mempromosikan web replika anda dengan format http://www.meabisnis.com/?id=usernameanda atau anda langsung bisa menampilkan banner promosinya di blog anda dan jika ada orang yang mendaftar melalui web replika anda maka anda berhak atas komisi affiliasi sebesar Rp. 60.000,- per anggota yang melakukan pembayaran Upgrade keanggotaan menjadi PRO MEMBER.
  • Tidak hanya itu saja, anda juga bisa belajar menghasilkan uang dari internet walaupun anda masih berstatus FREE MEMBER. Silahkan anda klik pada menu-menu yang sudah di sediakan.
Demikianlah sobat sekilas tentang bisnis affiliasi beserta contohnya. Jika anda tertarik untuk mengikutinya silahkan anda langsung meluncur ke situsnya atau silahkan klik disini .

ads

Ditulis Oleh : Asfuddin Hari: 08.22 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About

Close [X]

Selamat, Anda mendapatkan bonus kunjungan sebesar Rp. 50.000,-

Untuk Mengambilnya Silakan Klik Disini !

.